XI IPS 2 RSBI SMA 2 JOMBANG

Rabu, 24 Maret 2010

DREAM..

Impian dimiliki tiap orang...
entah anak-anak, remaja, bahkan orang tua...
Tapi impian itu tidak akan terwujud tanpa usaha...
yeach seperti aku inilah...
sedang berusaha meraih mimpiku untuk menjadi Online Inspiring seperti Bang Raditya Dika dan Kak Diana Rikasari....
yech ini suatu usahaku...
.
.
Aku dulu juga punya impian...
menjadi seorang wartawan... padahal aku baru di bangku smp..
meskipun belum menjadi apa-apa...
atau hanya impian untuk menjadi wartawan..
aku gak menyerah...
sampai akhirnya...
aku bisa menjadi wartawan terkecil di organisasi itu..
itu semua karena aku gak pernah nyerah...
terus berusaha...
(lebih lengkapnya lihat di IM3 Box ya)
jadi yakinlah...
KITA MAMPU MENGUBAH ARAH ANGIN..
MESKIPUN KITA TIDAK MAMPU MENCIPTAKAN ANGIN ITU... SEMANGATTT...

2 komentar:

  1. Anonim : Ehm, di buat jalur meraih mimpi...
    qw berusaha merealisasikan mimpi, tidak hanya berdiam diri (soalnya kalau dibiarin aja, sama saja dengan perublik mimpi kan?) Think big, start small, act now!

    BalasHapus